Kata - covered

dua hari yang lalu saya di kabarkan oleh ibu.
kalau ayah saya sakit dan dirawat di MMC
sejenak saya deg-degan membaca sms yang dikirim ibu.
memang ayah saya belakangan sering sakit. ya ringan-ringan mungkin
tapi skrng kenapa dia sampai harus di rawat di rumah sakit.

ketika saya mengemudikan mobil menuju rumah saya di bandung (ayah di jakarta)
sambil mendengarkan cd the trees and the wild.
pas saat itu lagu "kata" yang terdengar.
entah kenapa air mata saya keluar.

dan saya memutuskan mengulang-ulang lagu ini.
sampai saya di rumah

KATA
Hitung nafas yang kelak berat
Kau ‘kan sakit dan pergi
Tanpa waktu yang pasti
Selamanya, selamanya
Melawan hati yang tak pernah padam
Akan hilang..
Ucapkan maaf
Dan kau pun ‘kan tetap disini
Selamanya, selamanya


yah dengan lirik tersebut berhasil membuat saya. sendu.

dan saya berpikir untuk mencoba merekam ulang lagu ini menjadi versi saya

silakan klik disini

get well dad...

Comments

Popular Posts