tanya

ketika masih kecil, tidak mengerti ,
ketika beranjak, mengerti
mungkin seharusnya hidup terhenti dimasa kecil sebelum kita mngerti
sbelum mengerti tentang hidup.

sbelum mengerti beratnya hidup
ya, saya mengalaminya.
entah kenapa semua indah ketika kecil.
ketika tidak tau segala hal itu busuk

aku tidak mengerti betapa beratnya hidup
sampai ketika saya mengetahui ayah saya sakit
dan betapa dia sangat memikirkan banyak hal
tentang pantangan yang harus dia hindari

tentang keluarga, dan saya
tentang masalah masalah kecil yang menyebalkan
tentang harta
ah.. ingin sekali saya membantunya

hei tapi saya pemalas dan tidak berubah
saya hanya bagian merepotkan dari kehidupan ayah saya
ya mungkin itu yang saya pikirkan
sampai saya berpikir untuk menghilang

apakah saya diasuransikan?
.. .. .. .. .. .. .. .. ..



ah.. ya berdoalah.

Comments

Popular Posts